Friday, June 26, 2015

Harga Evercoss A7V dan Spesifikasi Dual SIM

Harga Evercoss A7V

Harga Evercoss A7V terbaru - smartphone yang satu ini memang smartphone yang manjadi pilihan baru bagi penikmat gadget. Terutama smartphone  yang memiliki keunggulan dalam  hal aktifasi SIM yang dapat aktif bersaman. 

Evercoss A7V memrupakan smartphone keluaran Evercoss, yang memberikan fitur yang menarik. Dengan Harga yang dapat dijangkau semua kalangan. Evercoss A7V memberikan kenyamanan dalam  pengoperasian serta kamera premium. Untuk lebih jelasnya mengenai Evercoss A7V  maka simak Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V  berikut ini.

Review Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V

Evercoss A7V telah mendapat dukungan jaringan 2G dan 3G yang menambah kelancaran komunikasi penggun juga disertakan Fitur Dual SIM yang aktif bersaman secara optimal. Layar berjenis IPS LCD dibentang dengan lebar seblebar 5 inchi. Serta perlindungan yang baik dengan perlindungan layar Rhino Hard Glass Screen.

Memori internal dan ekternal telah disediakan Evercoss A7V untuk menunjang penyimpanan datan dalam Ponsel dengan menyisipkan memori internal 4GB serta RA 1GB dan memori eksternal hingga daya simpan 32 GB. Baterai yang mendukung kegiatan disiapkan dengan daya tampung sebesar  1900 mAh.


Harga Evercoss A7V dan Spesifikasi Dual SIM

Dari sector dapur padcu sendiri, Evercoss A7V memacundengan OS android V4.2.2 atau yang biasa disebut dengan Android Jelly Bean yang tentunya sudah kompetible dengan Aplikasi yang ada di playstore.Fitur kamera untuk melangkapi kegiatan Selfie pengguna, Evercoss A7V menawarkan dengan resolusi  8 MP dan kamera Depan 1,3 MP.  Dengan fitur – fitu yang ditawarkan Evercoss A7V tentu Evercoss akan menawarkan dengan harga yang berbanding lurus dengan Kualitasnya. Berukut ulsan Harga Evercoss A7V terbaru.

Harga Evercoss A7V

Harga Evercoss A7V yang ditawarkan ini memang terbilang wajar. Harga Evercos A7V tiap unit dihargai sekitar Rp 1.099.000,- tentu ini menjadikan pilihan baru bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan Harga yang ramah di kantong. Harga Evercoss A7V ini tergantung pemasaran dan daerah. Harga Evercoss A7V memang dapat berubah sewaktu waktu. Harga Evercoss A7V yang ditawarkan berbanding lurus dengan kualitas yang akan didapatkan pengguna yang berminat. Bagi pengguna yang berminat memiliki Ponsel ini, maka harus mengeluarkan Budget sebesar Harga Ecercoss A7V yang telah ditetapkan.

No comments:

Post a Comment